Ada Apa di Grand Wisata Bekasi?

Ada ada di Grand Wisata Bekasi? Ya, mungkin sebagian orang bertanya tanya mengenai hal itu. Namun, bagi orang yang bergelut di dunia bisnis sangat familiar dengan Grand Wisata Bekasi. Grand Wisata Bekasi adalah suatu kawasan pemukiman di daerah Bekasi yang bernuansa modern yang dimiliki dan dikembangkan oleh perusahaan Sinar Mas Land yakni perusahaan properti yang terkenal di Asia Tenggara.

Di Grand Wisata Bekasi terdapat berbagai macam fasilitas yang disediakan yakni Club House, Celebration Plaza, Pasar berdesain modern, rumah sakit, tempat kulineran, wisata air, ruko penjualan, dan berbagai fasilitas lainnya yang mendukung berbagai macam kebutuhan penghuni maupun pengunjung tempat itu.

Ada ada di Grand Wisata Bekasi? Grand Wisata Bekasi terdapat di Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bekasi, Kecamatan Tambun Selatan.

Alamat Grand Wisata Bekasi

Bagi orang orang yang ingin mengunjungi tempat ini sangat mudah. Kawasannya terdapat di perkotaan. Grand Wisata Bekasi terdapat di Provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bekasi, Kecamatan Tambun Selatan.

Apa Saja yang Terdapat di Grand Wisata Bekasi?

Grand Wisata Bekasi dapat dijuluki sebagai kawasan elit dan bertipe modern karena penataannya yang sangat rapi dimana dipadukan antara lingkungan yang asri dan perkotaan yang tersusun rapi. Di kawasan Grand Wisata Bekasi tersedia berbagai macam tempat baik untuk dihuni maupun sekedar untuk di kunjungi. Perumahan elit, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan berbagai macam tempat wisata menjadi daya tarik utama untuk tetap tinggal di tempat ini.

Kunjungi juga : Wisata Pantai Tureloto di Pulau Nias

Kelengkapan berbagai fasilitas sebagai daya dukung tempat ini menjadikan Grand Wisata Bekasi sebagai salah satu tempat yang mahal di Indonesia. Bagaimana tidak, untuk menghuni satu perumahan di tempat ini setidaknya sudah menyiapkan pundi pundi uang ratusan juta sampai miliaran. Tanah di tempat ini dijual dengan harga sebesar Rp32.759-Rp14.372.143 per meter kuadrat.

Tempat Wisata di Grand Wisata Bekasi

Beberapa tempat wisata yang dapat dikunjungi di Grand Wisata Bekasi yaitu water park, living world dan gelar warung. Water park merupakan suatu kawasan wisata air yang didesain, dirancang dan dikembangkan oleh Whitewater. Pusat wisata air ini menyediakan berbagai macam kolam renang dan wahana permainan air yang populer dengan luasannya mencapai 75 ha. Mengunjungi wahana ini setidaknya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari perumahan Grand Wisata Bekasi. Wahana ini terletak di Jalan Southern, Jalan Boulevard Raya No. Kav. 1. Fasilitas permainan air yang tersedia dalam wahana ini terdiri dari beberapa macam yaitu Go! Fast Purpleslide, Go! Sprint Greenslide, Go! Flash Redslide, dan Go! Speed Yellowslide. Mengunjungi tempat ini cukup lumayan mahal dengan membayar tiket setiap orang sebesar Rp150.000 pada hari biasa dan Rp225.000 di akhir pekan.

Living World Grand Wisata Bekasi merupakan mal yang tersedia di Grand Wisata Bekasi. Menggandeng Kawan Lama Group sebagai pengelola mal, pengembang perumahan Grand Wisata Bekasi, Sinarmas land akan membangun mal ini dalam lahan mixed-use seluas 7,5 hektare di kawasan Grand Wisata, Lambangjaya, Tambun Selatan.

Kunjungi juga : Wisata Pantai Pandan Sibolga, Tapanuli Tengah

Gelar Warung mengusung konsep OneSmart Service dimana pusat kuliner tersebut menghadirkan sistem internet baik dalam segala transaksi pembelian makanan dan minuman, Free Wi-Fi, hingga pengawasan keamanan di sekitaran pusat kuliner. Selain menawarkan berbagai sajian makanan dan minuman dengan banderolan harga 'waroeng', pusat kuliner modern ini dilengkapi sejumlah spot nongkrong dan berfoto-foto untuk anak muda zaman now.

Pustaka:

https://www.propertypro.co.id/article/261/daftar-tempat-hangout-di-kawasan-grand-wisata-bekasi.html diakses 21 Oktober 2022

close