Jenis dan Harga Mesin Oven Pengering Kayu

Kayu sudah lama menjadi bagian dari kebutuhan manusia. Namun, dengan tingkat kekuatan yang dimiliki oleh kayu sering kali umur penggunaan kayu tidak terlalu lama. Untuk mengatasi hal tersebut, berbagai penelitian dilakukan untuk menciptakan mesin oven pengering kayu dengan tujuan penggunaan kayu lebih lama dan kayu lebih awet dari batasan normalnya.

Mesin oven pengering kayu saat ini sudah banyak ditemui di pasaran. Mesin yang diciptakan untuk mengawetkan kayu ini terdiri dari beberapa jenis yang didukung dengan sejalan perkembangan teknologi. Mesin oven pengering kayu yang berbeda jenis ini tentunya memiliki kualitas yang berbeda dan harga yang berbeda pula. Untuk lebih jelasnya, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui jenis dan harga mesin oven pengering kayu saat ini.

Jenis dan Harga Mesin Oven Pengering Kayu berkisar pada nilai belasan juta.

1. Mesin Oven Pengering Kayu Vakum HFVD30-SA

Mesin oven pengering kayu yang satu ini sudah terbilang oven pengering dengan teknologi modern yang dikembangkan untuk mengeringkan kayu. Mesin ini biasanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan kayu berskala besar. Sejalan dengan teknologi yang digunakan oleh mesin ini juga menentukan harga jualnya. Saat ini di pasaran yang terdapat pada website alibaba.com ditemukan bahwa harga mesin oven pengering kayu ini berkisar antara Rp474.011.700 sampai Rp489.302.400.

2. Mesin Oven Pengering Serat Kayu 1000mm UV

Mesin oven pengering ini merupakan mesin oven pengering serat kayu dan juga kayu. Mesin ini juga telah menggunakan teknologi yang lebih maju sehingga harga mesin oven pengering serat kayu ini sekitar Rp152.891.702.

3. Mesin Oven Pengering Kayu AKS SYM600 dan 900

Mesin yang yang satu ini khusus digunakan untuk mengeringkan kayu saja. Lebih tepatnya mesin ini dimanfaatkan untuk mengurangi kadar air yang terdapat di dalam kayu dalam skala kecil. Meskipun demikian, mesin ini memiliki berat kisaran 50kg. Harga yang harus dibayarkan untuk memperoleh mesin oven pengering kayu ini berkisar Rp257.647.500

close